Popular Post

Posted by : fajar blogger Minggu, 06 September 2015

Postingan Foto Jadul Marshanda Bikin Nostalgia dan Kangen banget


Postingan Foto Jadul Marshanda Bikin Nostalgia dan Kangen banget



Fajar Blogger- Marshanda saat ini tengah jadi salah satu selebriti yang paling disorot netizen. Hal itu tak lepas dari keputusannya untuk melepas hijab dan mulai berani tampil ekspresif, entah itu dari segi penampilan maupun cara bergaul nya.
Caca, yaitu  sapaan akrab Marshanda sendiri sebenarnya sempat jadi sosok yang sangat d di idolakan publik. Yup, jika kamu masih ingat, ketika memerankan sosok Lala di sinetron lawas BidadariCaca memang digilai banyak orang karena memerankan sosok yang imut dan baik hati.
Nah, baru-baru ini, ibu satu anak itu mengunggah sebuah foto jadul dirinya di akun Instagram. Tak sendirian, Caca terlihat berpose bareng keluarga tercintanya, yakni sang ibu (Riyanti Sofyan) dan kedua adiknya (Didi - Alyssa).


postingan foto jadul marshanda bikin nostalgia dan kaanget banget
kini Setelah bertahun-tahun berlalu, paras Caca memang sama sekali tak menunjukkan perubahan yang drastis. Saat ini, mantan istri Ben Kasyafani itu hanya terlihat lebih fashionable dan ekspresif terkait penampilannya.
Caca yang biasanya selalu dihujat dan dikritik secara frontal oleh haters, kini mendapat perlakuan yang sedikit berbeda. Netizen lebih memilih untuk bernostalgia dan hanya menyindir kekasih Egi John itu dengan kata-kata halus.
"Jadi inget Lala. Kangen! Lala, ibu peri, Jesika, Ratu Ayu. Miss You! Kenapa Marshanda jadi berubah ya? Chacha kangen kamu yang dulu, yang polos dan cantik natural," sindir seorang fans yang ingin Cacakembali seperti dulu lagi.
Kalau kamu, suka dengan Caca yang sekarang atau yang dulu? 
Tulis komentarmu ya! ok gays sekian dari saya. inget jangan lupa tulis komentar mu :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Fajar Blogger - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -